Linshof i8, Desain Unik Heksagonal Berspesifikasi Tinggi

Linshof i8, Desain Unik Heksagonal Berspesifikasi Tinggi – Salah satu pabrikan asal Jerman bertajuk Lingshof baru saja telah merilis sebuah perangkat teranyarnya yang dijual dengan harga cukup terjangkau. Pabrikan tersebut juga menyebutkan bahwa perangkat bernama Linshof i8 ini dibekali oleh spesifikasi gahar, desain unik serta dijual dengan harga kelas menengah yaitu 380 USD atau jika krus rupiah menjadi Rp 4,6 jutaan.

Hanya satu yang terlihat menonjol dan menarik pada smartphone Linshof i8, yaitu desainnya sangat unik dan berbeda dengan smartphone masa kini. Desain konsep heksagonal tersebut telah dikolaborasikan dengan bezel kanan kiri yang tipis. Bahkan bisa dikatakan bahwa body keseluruhan sangat tipis.

Linshof i8, Desain Unik Heksagonal Berspesifikasi Tinggi

Advertisement

Spesifikasi yang dibawanya memang tak main-main, lihat saja smartphone Linshof i8 tersebut dilengkapi oleh layar berdiagonal 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan dipadu padankan dengan teknologi super AMOLED yang terkenal dengan ketajaman dan kejernihanya. Layar tersebut juga mampu menampilkan gambar dengan kerapatan 440 piksel per inci. Selain itu, Linshof i8 juga sudah dijalankan dengan sistem operasi OS Android 5.0 Lollipop dan antarmuka dari Linshof UI.

Sayangnya masih belum diketahui secara pasti mengenai dapur tenaga pacunya, namun diperkirakan akan usung Chipset MediaTek MT6795 serta mengusung prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit berkekuatan 2,1 Ghz. Sementara itu, untuk menghasilkan performa garang dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 3 GB dan grafis power full dari Mali T760.

Untuk menyimpan segala macam kebutuhan, sang pabrik juga membekali Linshof i8 dengan memori internal sebesar 80 GB dan belum diketahui apa nantinya akan dibawakan slot microSD atau tidak. Tak hanya itu saja, berbagai macam dukungan fitur juga cukup lengkap sebut saja ada 4G LTE, NFC, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC, dan port microUSB. Kinerja sehari-hari tersebut juga ditopang baterai berdaya 3100mAh.

Smartphone Linshof i8 ini juga dibenamkan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan adanya fitur autofokus LED Flash, Aperture F/1.8 serta sensor Sony Exmor. Ponsel canggih heksagonal tersebut juga ditempeli kamera sekunder 8 MP yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitias foto selfie dan video call.

Linshof i8, Desain Unik Heksagonal Berspesifikasi Tinggi | Agus Wahyudi | 4.5