Motorola Moto Maxx, Versi Internasional Droid Turbo Diperkenalkan

Motorola Moto Maxx, Versi Internasional Droid Turbo Diperkenalkan – Akhirnya versi global dari Motorola Droid Turbo telah resmi dihadirkan dengan menyandang nama Motorola Moto Maxx. Sebelumnya memang gencar mengenai bocoran mengenai Moto Maxx tersebut, alhasil saat ini telah resmi dihadirkan. Seperti yang sudah diucapkan oleh pabrikan asal Amerika tersebut, bahwa negara pertama yang akan disambanginya ialah Brazil pada 8 Desember mendatang.

Walapun tampilan yang dibawa tersebut mirip dengan Droid Turbo, casing Motorola Moto Maxx merupakan salah satu hal yang cukup diunggulkan yaitu terbuat dari ballistic nylon finish atau fiber serta masih diperkuat oleh DuPont Kevlar. Kemudian untuk membuat Motorola Moto Maxx tahan terdahap cipratan air diberkati juga oleh lapisan nanocoating.

Motorola Moto Maxx, Versi Internasional Droid Turbo Diperkenalkan

Selain itu keunggulan lain yang dibawa oleh ponsel canggih ini yaitu pada bagian fotografi, dimana dibagian belakang tersemat kamera utama beresolusi 21 MP yang dilengkapi oleh fitur dual LED flash, aperture f/2.0, dan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Sedangkan dibagian depan tertempel kamera sekunder 2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas foto selfie dan video call.

Advertisement

Untuk komponen depan, terlihat ada layar berdiagonal 5,2 inci dengan mengusung resolusi QHD 1440 x 2560 piksel yang dibalut oleh teknologi AMOLED dan mampu menampilkan gambar dengan kepadatan 565 piksel per inci. Guna melindungi layar dari segala macam goresan, dilapisi juga oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 3. HP keren ini dijalankan dengan sistem operasi OS Android 4.4.4 KitKat.

Dukungan konektivitas yang ditawarkanya juga cukup lengkap, sebut saja ada 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Fitur lainya yang terlihat menonjol ialah terbenam baterai berdaya besar yaitu 3900mAh.

Pada sektor jeroan, sang pabrik membekali Motorola Moto Maxx dengan prosesor quad core krait 450 berTop speed 2,7 Ghz dan didukung pula oleh chipset garang dari Qualcomm Snapdragon 805. Sementara untuk menunjang kinerja performa dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 3 GB dan terdapat pengolah grafis dari Adreno 420.

Menurut kabar yang saat ini sedang beredar, Smartphone Motorola Moto Maxx tersebut dilepas seharga Rp 2,4 juta serta terikat kontrak selama 2 tahun bersama Verizon. Hal ini bisa dipastikan bahwa harga normalnya akan jauh lebih mahal.

Motorola Moto Maxx, Versi Internasional Droid Turbo Diperkenalkan | Agus Wahyudi | 4.5